Sambut Natal, Bupati Tetty Paruntu gelar Iven Tajuk “Christmas Extravaganza Parade”.

Amurang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE akan menggelar iven dengan tajuk ‘Christmas Extravaganza Parade‘ yang nantinya akan digelar dikawasan Boulevard Amurang pada Selasa-Kamis, 11-13 Desember 2018.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengajak kepada warga Minahasa Selatan, untuk menghadiri ivent dalam rangka menyambut perayaan natal dan tahun baru tersebut, serta juga mendorong potensi wisata di Minahasa Selatan.

“Ayo.. Marijo ka Minsel, menyambut Natal dan Tahun Baru kita menyelenggarakan iven akbar di akhir tahun, saya mengajak kita semua warga Minahasa Selatan untuk mengikuti dan menghadiri ivent ini, Natal segera datang, mari kita sambut dengan sukacita, dan damai natal ada diantara kita warga Minahasa Selatan,” ajak Bupati Tetty Paruntu.

Adapun berbagai kegiatan nantinya akan menghiasi acara tersebut, seperti Christmas Choir Competition, Santa Colour Walk, Christmas Pastry Competition, Celebrity Chef Cooking Demo, National Artist Perform, Culutral Dance, serta Entertainment.

Selain berbagai kegiatan tersebut, Ivent Christmas Extravaganza Parade ini, juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi Nasional Judika, dan grupband Manado, yakni Basgilanos.

Baca juga:   Bupati Minsel Tetty Paruntu Menyerahkan LKPD Tahun 2017 Kepada BPK – RI Perwakilan Sulut

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of