Sambangi Lingkaran Banteng JS Mitra, Sumendap Ajak Warga Dukung Program Pemerintah

INEWSCRIME.COM , MITRA –  Usai melakukan kunjungan kerja, Bupati Mitra James Sumendap menyempatkan diri bertemu  pengurus Lingkaran BANTENG JS Mitra.

Dalam pertemuan tersebut, James meminta kepada segenap pengurus lingkaran Banteng JS yang di komandani Jufry Kawulusan, agar mendukung semua program pemerintah serta menjaga ikut membantu pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bupati juga berharap Lingkaran Banteng JS Mitra, mampu memupuk persatuan dan kesatuan serta kebersaman demi kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara ke depan.

“Kalau mau Kabupaten Mitra maju rasa memiliki terhadap kabupaten kita tercinta harus terus tertanam dalam hati kalu cuma pemerintah sandiri yangvmo ciptakan ndak akan mampu, harus seiring sejalan pemerintah deng masyarakat, imbau James pada Lingkaran Banteng JS yang hadir saat itu.

Senada dengan Bupati. Ketua Lingkaran Banteng JS Mitra Jufry Kawulusan yang akarab disapa dengan sapaan “Juk”   mengatakan  warga Mitra untuk tetap mendukung program pemerintah.

” Dukungan pada pemeruntah itu wajib apalagi pemerintah yang benar benar menjalankan program untuk kesejahteraan rakyatnya,”tegas Juk disambut dengan teriakan lanjutkan oleh massa seolah menyiratkan bahwa mereka akan tetap mendukung James Sumendap di Ajang Pilkada yang tanpa terasa  sudah akan di helat di tahun 2018. (Rml rusli)

votes
Article Rating
Baca juga:   PDI-P Partai Pertama Lengkap Berkas Di KPU Mitra

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments