Saling Respek, RIcky Nelson dan Elie Aiboy Sama Sama Yakin Menang

MANADOAKTUAL. COM– Sama sama yakin menang. Itu adalah optimisme yang tersembul dari dua pelatih Ricky Nelson Sulut United dan Elie Aiboy Persewar Waropen jelang laga akhir putaran ke 2 liga 2 2019 akan dimainkan sore hari ini Senin 21/10-2016 di Stadion Klabat Manado Pukul 15.30.

Pada pers conference usai Official Training Pre Match,  Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson mengatakan pada partai terakhir di stadion Klabat akan banyak suporter yang datang untuk menyemangati agar Sulut United mampu meraih kemenangan.

Sulut United Saat Uji Lapangan Stadion Klabat

“Semoga banyak penonton datang sehingga bisa menimbulkan kecintaan akan klub ini supaya tahun depan kita akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Pada awak media pelatih yang menukangi Sulut United di 6 pertandingan akhir ini, dirinya telah mempelajari permainan Persewar, baginya pertandingan melawan Waropen adalah partai yang sangat penting.

Tim Waropen Saat Ujicoba Lapangan Stadion Klabat

“Kami akan mencoba menekan lebih awal. Walaupun mereka datang hanya dengan 16 pemain kami saya berharap anak-anak bermain serius,harus berhati-hati dengan motivasi besar,” kata Ricky Nelson pada awak media.

Baca juga:   Kalah 2-1 Lawan PSIM, Herry Kiswanto Bangkitkan Motivasi Punggawa Sulut United Jelang Bentrok vs Persik Kediri

Keyakinan akan memetik tiga poin dikemukakan salah seorang pemain lokal Sulut HerrI Lontoh.  Saat ditanyakan kesiapannya bersama tim dengan penuh percaya diri dia mengatakan bersama seluruh anggota tim dirinya akan memberikan yang terbaik untuk warga kawanua.
Kami sudah siap 100 persen untuk partai besok, kemenangan tiga poin adalah wajib buat kami,” kata dia 

Keyakinan yang sama juga di katakan oleh Elie Aiboy Pelatih Perewar Waropen,  dirinya mengatakan 16 pemain yang dia bawa semua fit dan siap tempur

“Kami ingin menang di sini. Tentu menang melalui permainan bagus,”kata winger lincah timnas Indonesia diera Ivan Kolev  ini dalam pers conference minggu sore kemarin 20/10-2019 di Stadiion Klabat. (*/rkm)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments