Saling Klaim Di Medsos, Rupanya Inces Kubu Suding Ingin Saingi Ketenaran Sahrini

Keterangan : Photo ini diambil dari facebook Sumber google

Inewscrime – Manado – Pro kontra terkait kisruh partai Hanura di tingkat DPP semakin marak di media sosial facebook. Antara kubu OSO dan kubuh suding yang ada di manado saling sindir.

Lebih baik disini rumah kita sendiri.. tulis princes kubuh suding pada media sosial facebooknya…

Postingan status itupun dibalas oleh loyalis oesman sapta yang ada di manado saatnya sekrang produk asli dalam negeri yang di pakai yang bodong bodong buatan china silahkan minggir. Kalimat itu ditujukan kepada mereka yang di anggap ilegal karena tidak mengantongi sk kemenkumham.

Saling sindir terus saja berlangsung di media sosial dan bahkan merembet hingga ke daerah perbatasan yang mencoba memprotes keputusan DPD mempltkan ketua hanura kabupaten talaud kosam gumolung.

Photo ini diambil dari facebook Sumber google

Hei dia itu dipecat dari PDIP skarang mau berlindung di hanura ? Jangan coba coba ganggu hanura talaud anda akan terima resikonya. Tulisnya pada kolom status fbnya.

Diketahui pengganti Kosam gumolung nantinya adalah srikandi penjaga perbatasan sri wahyumi maria manalip yang baru baru ini sudah menyatakan kesiapan dirinya dihadapan ketua umum dan pengurus DPP lainya untuk memegang tongkat komando Hanura Talaud.

Baca juga:   Berikut Tuntutan dan aspirasi Korwil SBSI Sulut dalam rangka peringatan "Hari Buruh Internasional" - May Day 1 Mei 2018.

Hal ini memmbuat kubu suding yang ada dimanado geram dan mulai mencurahkan kekesalanya di media sosial karena terbawa perasaan ( baper )

Foto foto belanja usai kegiatan munaslub mereka mulai di posting di media sosial seakan memberikan sinyal bahwa mereka bahagia dan gembira sukses melaksanakan munaslub padahal sudah jelas jelas pak wiranto mengatakan bahwa tidak ada munas munas kami akan carikan cara lain yang lebih elegant untuk selesaikan masalah internal. Tegas pak win di istana merdeka.

Rupanya inces manado bercita cita ingin menyaingi ketenaran sahrini. Tukas Arye

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments