Saksikan Laga Persipura VS PSIS, The Karakas Boyong 116 Karyawan PT Freeport Ke Stadion Klabat

Foto: Rombangan The Karakas Dengan Pesawat Carter Khusus Ke Manado.

MANADOAKTUAL. COM- Fanatisme pendukung  Persipura terhadap Tim Kesayangan mereka patut diacungi jempol. Pindah home base pun, suporter fanatik mereka tetap mengikuti tim kesayangan mereka berlaga.

Seperti yang di lakukan oleh Kelompok suporter The Karaka’s PTFI kelompok supporter pendukung Persipura Jayapura yg berasal dari karyawan PT. Freeport Indonesia yang di ketuai oleh Ketua umum Fredrik Magai dan Yudha Noya sebagai Sekretaris Jenderal.

Tak tanggung tanggung, untuk menyaksikan laga Persipura melawan PSIS Semarang The Karakas memprogramkan nontom bareng The karaka’s ke stadion Klabat Manado yang dikoordinir oleh Roberthus Dumatubun bersama 116 karyawan PT Freeport yang datang memberi support langsung dari timika menggunakan pesawat perusahaan yakni Airfast.

“walapun bukan rute regulernya namun Managemen PTFI memfasilitasi satu flight pulang pergi untuk kegiatan Nobar dimana kegiatan ini karyawan mengambil hari cuti mereka dan menggunakan jatah tiket mereka untuk menyaksikan secara langsung tim kebanggan mereka Persipura Jayapura yang pada ajang Shoppe Liga 1 2020 ini bermarkas di Stadion Klabat Manado,”terang Noya Via Whatsapp.

Baca juga:   Kalah 2-0 Dari Borneo FC, Jacksen Thiago Tetap Apresiasi Anak Asuhnya

Rombongan tiba di Manado pada tanggal 29 Feb 2020 tepatnya pukul 09:30 Wita dan sorenya mereka langsung menyaksikan laga Persipura VS PSIS yang akhirnya dimenangkan oleh Persipura Jayapura 2-0.

Malam harinya sebagai bentuk ungkapan syukur atas kemenangan Persipura Jayapura, The Karakas mengundang seluruh managemen dan pemain untuk beramah tamah sekaligus makan malam bersama.

Hadir dalam ramah tamah tersebut Benhur Tomi Mano Walikota Jayapura  yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persipura Jayapura.

Saat didaulat membawakan sambutan  Benhur Tomy Mano kembali menegaskan bahwa selama kompetisi Shopee Liga 1 2020, timnya belum akan bermain di Stadion Mandala Jayapura. “Tapi akan akan terus main dan juara di (Stadion) Klabat Manado,” tegasnya.

Tak lupa pada kesempatan itu, BTM juga menyampaikan rasa terima kasih untuk seluruh warga Sulut yang sudah memberikan dukungan kepada tim Persipura Jayapura yang musim ini memilih home base di Stadion Klabat Manado. Juga untuk dukungan dari tribun penonton saat Persipura menjamu PSIS Semarang.

Baca juga:   Dishub Kotamobagu Optimis Target PAD 2018 Akan Dicapai

“Terima kasih warga Nyiur Melambai yang selalu mendukung Persipura,” pungkasnya.

Diketahui usai menyaksikan laga Persipura VS PSIS esok harinya  rombongan The Karakas kembali ke Timika.(**)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments