Sah! Siswa Mokodongan Mendaftar Balon Wagub Sulut

Sah! Siswa Mokodongan  Mendaftar Balon Wagub Sulut 2020

Manado, Manadoaktual.com – Siswa Rahmat Mokodongan (SRM),  (9/12/19) siang, secara resmi melakukan pendaftaran Bakal Calon (BALON) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020 mendatang.

Diantar para tokoh adat dan tokoh agama asal Bolaang Mongondow Raya, kedatangan SRM di Kantor DPW Partai NasDem diterima oleh tim penjaringan Kedatangan VAP disambut oleh Tim Penjaringan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut tahun 2020 yakni, J. Viktor Mailangkay, Edwin V. E. Assa, dan Nico Tampi.

Dihadapan tim penjaringan, SRM mengatakan bahwa dirinya ingin mengabdi kepada masyarakat Sulut, serta mengamalkan sila ke-4 dimana dalam sila ke-4 mengandung arti keadilan sosial.

Kepada wartawan SRM juga membeberkan mengapa dirinya memilih partai NasDem sebagai kendaraan politiknya.

“Kenapa saya memilih NasDem, setelah saya mempelajari visi dan misi dari partai NasDem saya melihat seperti ada panggilan jiwa,” ucapnya.

Disentil oleh wartawan berpakaian adat serta dikawal oleh 5 tokoh adat BMR, SRM mengungkapkan bahwa dirinya ingin menggambarkan nilai-nilai budaya dari BMR.

Baca juga:   Wabup Lengkong Hadiri Penutupan TMMD Ke 100 TA 2017 Kodim 1310/Bitung

“Saya ingin menggambarkan bahwa saya menjunjung tinggi nilai-nilai kebudayaan. Maka dari itu saya juga memanggil para tokoh-tokoh adat yang ada di BMR,” tandasnya.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of