Saat bersama Gubernur Olly, Rumah Wartawan ‘RK’ Di bobol Maling

TOMOHON-MA – Pencurian terjadi di rumah wartawan Rolly Kerap Kel. Kerap-Purukan Tepatnya di lingkungan V Kelurahan Tinoor Satu Kecamatan Tomohon Utara (Tomut).

Akibat ditinggal pergi oleh pemilik rumah, Jumat (27 September 2019) siang kemarin. Rumah tersebut terjadi kemalingan, akhirnya 1 unit TV merek Samsung di gasak pencuri.

April Purukan istri Rolly Kerap, saat dimintai keterangan menjelaskan, pencuri tersebut berhasil merusak pintu dapur yang terbuat dari bahan material kayu dan berhasil membawa baramg curiannya.

“Saya mendapatkan informasi dari oma saya (oma mes) bahwa rumah saya terjadi kemalingan di siang hari padahal pintu rumah semua dalam keadaan terkunci rapat. Tak di sangka pencuri tersebut merusak pintu dapur dan berhasil masuk kedalam rumah dengan bebas dan berhasil menggasak TV 43 Inci,” kata istrinya.

Ia pun merasa aneh karena karena pencuri tersebut hanya mengambil TV. ” Padahal dalam ruangan tamu tersebut ada 1 unit motor dan lap top serta sejumlah barang berharga lainmya,” ucapnya.

“Saat terjadinya pencurian, suami saya, rolly sedang berada di jakarta dalam tugas peliputan bersama Gubernur Sulut” jelasnya.

Baca juga:   Tim Gabungan Polres Bolmong Kembali Tertibkan PETI Bakan

Setelah kejadian tersebut dirinya langsung memberikan laporan ke pihak yang berwajib yakni Polsek Tomohon Utara untuk melapor kejadian tersebut dan pihak kepolisian akan menindaklanjuti sesuai laporan yang ada.

“Rolly Kerap saat menghubungi wartawan Manadoaktual.com melalui via tlp WhatsApp dari jkt, berharap kepolisian dapat menggungkap kejadian pencurain di rumahnya” harap Rolly *wartawan gedung putih)

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments