RS National Hospital Pecat Perawat yang Remas Payudara Pasien Wanita

Jakarta/iNewsCrime.Com-Pelecehan seksual yang dilakukan salah satu perawat pria di Rumah Sakit (RS) National Hospital tengah viral. Tindakannya yang meremas payudara seorang pasien wanita saat dibius pun mengundang amarah masyarakat.

Terkait tindakan tersebut, manajeman RS National Hospital Surabaya telah mengakui bahwa salah satu perawatnya adalah pelaku tindak Pekecehan.

“Manajemen minta maaf dan mengambil tindakan tegas dengan memecat oknum perawat tersebut,” ujar Kepala Perawat RS National Hospital Surabaya.

Selain memecat pelaku, ia juga menegaskan jika kasus pelecehan tersebut telah diserahkan ke pihak berwajib dan akan memroses secara hukum. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pelaku tersebut telah bekerja puluhan tahun di RS National Hospital.

“Oknum tersebut sudah puluhan tahun bekerja di sini dan segala sesuatu mengenai kasus ini semuanya masih dalam proses yang berlaku,” tuturnya.

Kini kasus pelecehan yang dilakukan salah satu perawat RS National Hospital pun telah masuk dalam tahap penyelidikan. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran pun mengatakan bahwa ia telah menerjunkan timnya untuk mengusut kasus tersebut.

Baca juga:   Astaga !!! Jubir PT Sino Road dan PT Hutama Karya Cegat Wartawan Saat Liputan

“Sudah kita terjunkan tim untuk ke lokasi. Saat ini masih melakukan penyelidikan di Rumah Sakit National Hospital,” katanya.

(Cox)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of