RR Dan WL Di Kobong Cafe Tomohon, Beking Apa Dorang?

-MA-Dua calon pemimpin Kota Tomohon Pnt Roland Roeroe (RR) dan Wenny Lumentut, SE (WL) kongko-kongko di Kobong Cafe Tomohon, Sabtu (8/8/2020).

Bersama para sahabat dan sejumlah wartawan kedua pengusaha ini asyik bercerita dan menikmati sejuknya malam di Kota Bunga Tomohon.

Obrolan mereka penuh canda dan tawa tapi memberi inspirasi atau tujuan yang mulia dalam hal kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

RR dan WL masing-masing mempunyai karakter tutur kata yang berbeda,  WL ceplas-ceplos tapi bermakna sedangkan RR santun, berwibawa dan membangun.

Diketahui RR dan WL ini, masuk dalam kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada pilkada 9 Desember 2020. RR mendaftar sebagai calon Walikota dan WL mendaftar sebagai Wakil Walikota masing-masing dari partai PDI Perjuangan.

Kedua kandidat kuat yang bakal diusung partai berlambang kepala banteng moncong putih ini, dikenal supel dan sosialis kepada siapa saja, keduanya mempunya tipe yang sama dalam hal memberi.

Sama-sama sahabat Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang juga sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan, dalam Pilwako Tomohon siapapun yang ditunjuk menjadi pasangan calon, RR dan WL tetap setia mendukung dan memenangkan pertarungan.

Baca juga:   LSM Insan Totabuan Siap Naikan Eskalasi Tragedi Bakan Ketingkat Nasional

 

 

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments