(RoSe) Serahkan Syarat Dukungan Perbaikan, Ketua KPU : Semua Berjalan Lancar

-MA-Dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, pasangan perseorangan Robert Pelealu SH dan Fransiskus Marselo Soekirno (RoSe), pada Senin (27/7/2020) malam, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon untuk memasukkan syarat dukungan perbaikan.

Pasangan (RoSe) ini adalah calon perseorangan yang akan bertarung di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2020.

Saat tiba di KPU Tomohon, (RoSe) dan tombongan langsung memasuki ruangan dan menyerahkan syarat dukungan perbaikan sebanyak 5 kontainer.

(RoSe) menyerahkan langsung syarat dukungan perbaikan kepada ketiua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP dan Jumlah syarat dukungan perbaikan yang harus dimasukkan adalah 4.684. namun yang dimasukkan berjumlah 4.82.

Selanjutnya dilakukan verifikasi administrasi oleh Kelompok Kerja (Pokja) KPU Tomohon per kecamatan dengan pengawasan dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tomohon. Verifikasi administrasi berlangsung selang 27 July-4 Agustus 2020.

Pada kesempatan itu dalam konferensi persnya, pasangam (RoSe) mengatakan percaya dan optimis persyaratan perbaikan yang di masukan bisa lolos dan bosa bertarung dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Baca juga:   Kebakaran Di Liwas Ranomuut, Damkar Kota Manado Berjibaku Hingga Malam Hari

‘’Syarat jumlah dukungan pertama, kami masih kekurangan. Namun, untuk perbaikan ini, masyarakat begitu antusias memberikan dukungan kepada kami,’’ ujar (RoSe).

Sementara Ketua tim Yoppie Pangemanan mengapresiasi dan berterima kasih kepada  pihak KPU Tomohon yang begitu baik dalam melayani Bapaslon (RoSe)

Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP didampingi komisioner Robby Golioth ST, Stenly Kowaas SP mengatakan ‘’Tentunya hasilnya bisa kita ketahui setelah diverifikasi dan rekapitulasi. yang pasti, semuanya sudah berjalan lancar,’’ tukas Lasut.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x