Roland Roeroe : Lakukan Yang Terbaik Dan Nanti Tuhan Yang Selesaikan

-MA-Di Cafe Totombe Woloan Tomohon Barat didampingi Pnt Marco Nangka Bakal Calon Walikota Tomohon Pnt Dr Roland Roeroe yang sering disapa (RR) mengajak Seluruh Wartawan biro Tomohon untuk (kongko-kongko) dan silahturami bersama, Sabtu (1/8/2020).

Saat suasana santai bersama pengusaha muda Pnt Roland Roeroe dan bendahara timnya Pnt Marco Nangka, Disinggung terkait Pilwako Tomohon siapa yang akan meraih tiket dan diusung PDIP nanti,  RR mengatakan siapapun yang diutus oleh partai untuk ikut dalam kontestasi dan mendaftar resmi di KPU itu adalah kemenangan yang prosesnya luar biasa.

Dikatakan pula “Partai berlambang Moncong Putih itu adalah partai yang dekat dengan rakyat karena semua calon itu bergerak dan bersosialisai dengan baik kepada rakyat”

“Jadi jika sampai keluar tiket PDIP kita harus bangga karena semua telah melalui proses, keringat dan energi yang pisitive dari hati untuk masyarakat”, ujar RR

Lanjut RR, Semua calon sudah sepakat siapapun yang di pasangkan dalam Pilwako Tomohon kita harus solid mendukungnya.

Baca juga:   Guru yang tewas di tangan muridnya

“Dari awal saya sudah sampaikan bahwa yang mendaftar di PDIP itu termasuk saya komit hanya mendaftar di satu partai. Ini membuktikan kesolidan, kekompakan dan keutuhan dari PDIP untuk siap tempur di ‘peperangan’ pesta demokrasi kota Tomohon,” ujarnya.

Jika RR tidak terakomodir Ia tetap komit dengan PDIP dan ini tidak pernah berubah dari awal. “Karena partai ini memiliki cara bergerak, cara berpikir dan historical sejarah yang sama dengan prinsip-prinsip hidup saya,” tandasnya.

RR “Do the best and God will finish it later Lakukan Yang Terbaik Dan Nanti Tuhan Yang Selesaikan”

Foto : para Kader PDIP Tomohon saat bincang-bincang dengan Pnt Roland Roeroe.

Pada sabtu, (30 july 2020) Tim RR bersama Pnt Marco Nangka menyerahkan bantuan 1 ekor sapi buat Mesjid Mujahidin, pengurus yayasan dan Panitia idul adha.

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments