Rocky Wowor : PAW Pimpinan DPRD Sulut Masih Berproses

Ketua Fraksi PDI-P Rocky Wowor

Manadoaktual.com, SULUT, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Rocky Wowor menyebutkan terkait Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Sulut masih dalam proses, meskipun sudah ada nama-mana yang santer disebutkan untuk menduduki jabatan kursi Ketua DPRD Sulut.

“Masih berproses, karena ada beberapa tahapan lagi yang akan di ikuti oleh calon pimpinan DPRD Sulut seperti tes and propertest,” jelas Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini.

Santer diberitakan,untuk menduduki posisi pimpinan DPRD Sulut mencuat tiga nama yakni Rocky Wowor, dr Andy Silangen dan Berty Kapojos. Dari ketiga calon tersebut, khabar yang kuat untuk menduduki posisi pimpinan DPRD Sulut yakni Rocky wowor.

Kepada sejumlah media, Wowor dengan rendah hati mengatakan siapapun yang akan ditugaskan oleh partai tetap menjalankan setiap amanah yang sudah di berikan, termasuk dirinya jika ditugaskan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Diketahui, jabatan pimpinan DPRD Sulut menjadi jatahnya PDI Perjuangan. Dimana sebelumnya, Ketua DPRD Sulut di jabat oleh Andrei Angouw yang kini ditugaskan oleh partai berlambang banteng moncong putih sebagai calon Walikota Manado.

Baca juga:   Di Duga, FM Oknum Aktivis Bolmong Mangkir Dari Panggilan Polda Sulut

(*/olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments