Rocky Wowor Harapkan Dinas PMD & Satu Atap Jangan Hanya Menunggu, “Harus Jemput Bola”

Foto : Kadis PMD Henry.R.W.Kaitjily Saat Memberikan Pemaparan Dalam RDP Dengan Komisi II,Selasa 27-3-2018.

Deprov, INewscrime.com – Legislator Muda Partai demokrasi Indonesia Perjuangan Rocky Wowor. menghimbau pada dinas baru Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu untuk lebih kreatif dalam menjalankan tupoksi mereka dengan lebih sering menjemput bola.

Himbauan tersebut disamapaikan Rocky Wowor pada Selasa (27-3-2018) dalam rapat dengar pendapat dengan Dinas Penanaman Modal dan Perijinan satu atap dengan komisi II di Deprov Sulut.

Caranya menurutĀ  Rocky mereka harus intens melakukan komunikasi dengan dinas dinas terkait untuk menangkap peluang investasi yang ada.

“Saya bisa melihat peluang yang ada. Seperti Kemarin ada duta besar Kanada. Kalau ketemu kan bisa ada komunikasi. Mungkin ada investor dari Kanada yang bisa datang investasi di Sulut. Contohnya ada kerjasama di pertambangan untuk masyarakat kecil antara pemerintah Indonesia dan Kanada dan sudah terlaksana sehingga duta besarnya datang. Harus jemput Bola jangan hanya menunggu bola, komunikasi dengan dinas terkait,”tukas Rocky.

Lanjut dikatakanNya. Ada banyak peluang kedepan. Torang jangan hanya tunggu bola harus jemput bola.Sayang ada Dubes yang datang tanpa di manfaatkan untuk berkomunikasi. Padahal peluang untuk membawa investasi masuk berawal dari pertemuan dengan Dubes,’ujarnya lagi.

Baca juga:   Prajurit Infanteri Merupakan Cerminan Jati Dirinya Sebagai Tentara Rakyat

Dibagian akhir Rocky berharap sebagai Dinas yang baru dan belum stabilĀ  dirinya berharap dinas Penanaman Modal dan periijinan satu atap Provinsi yang dipimpin oleh Henry.R.W.Kaitjily ini bisa berjalan dengan baik.
“Kadis yang baru ini visi misinya baik, punya pengalaman, koneksi yang luas, jaringan nya luas sampai ke luar negeri. Saya harap dinas ini performanya akan baik,,”tutup Rocky Wowor. (Bob)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments