Rocky Wowor: Christmas Festival Akan Menampilkan Group All 4 ONE

SULUT. Manadoaktual.com. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rocky Wowor di percayakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey sebagai Ketua Panitia konser Natal yang bertajuk “1 for all” yang akan di selenggarakan di Stadion Maesa Tondano, Sabtu  (23/12/2018) mendatrang.

Menurut Ketua Panitia Rocky Wowor sejauh ini persiapan sudah 90% rampung, secara teknis kami mendatangkan peralatan seperti layar sistem suara, pencahayaan penunjang konser dari konser luar daerah, sehingga konser ini nantinya berjalan dengan sangat baik dan meriah.” Kata Rocky Wowor.

Rocky Wowor juga menyampaikan, kami juga mau menampilkan konser terbaik yang berkualitas tidak kalah dengan konser konser dijakarta ataupun diluar negeri, dari segi artisnya sendiri, mereka sudah tidak sabar untuk menampilkan kebolehannya juga ingin bersapa ramah dengan para fansnya dan masyarakat sulawesi utara.

“Dalam  konser Natal yang bertajuk “1 for all” ini, para artis nantinya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Utara.”

Lanjutnya, Pemerintah Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil gubernur Steven Kandouw sangat ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Christmas Festival yang diadakan setiap bulan Desember dengan mendatangkan group penyanyi luar negeri All 4 One  pada konser Natal yang bertajuk 1for All. Perlu diketahui All 4 One adalah grup penyannyi yang memenangkan Grammy Award do tahun 1995.’ Terang Rocky Wowor.

Baca juga:   Tunggakan Pelanggan Air Bersih Warga Kotamobagu Capai Miliaran Rupiah

Tujuan kegiatan ini untuk mengembangkan provinsi Sulawesi Utara sebagai tujuan wisata Natal dan Kerukunan Umat Beragama.   (Olvi).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of