Rochman Buka Konferensi Wilayah XII Gerakan Pemuda Ancor Sulut

Rochman Buka Konferensi Wilayah XII Gerakan Pemuda Ancor Sulut

Sulut, Manadoaktual.com –  Gerakan Pemuda Ancor Sulut menggelar Konferensi Wilayah XII  Di Hotel Arya Duta Manado 7 – 8 Maret 2020.

Sekjen Pimpinan Pusat (PP) Ancor Adung  Abdul Rochman Membuka Konferensi Wilayah XII Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulut.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw Menghadiri Konferensi Wilayah XII Gerakan Pemuda Ansor Sulut., Sabtu (07/03/2020).

Andrei Angouw mengatakan kepada pihak media dimana menggelar Konferensi ini diharapkan semuanya bisa berjalan dengan baik dan mengedepankan nilai-nilai Pancasila.

“Saya berharap semuanya bisa berjalan dengan baik, tidak ada keributan, tidak saling melempar barang, mengutamakan nilai-nilai musyawarah mufakat, juga mengutamakan nilai persatuan dan kesatuan,”pungkas Angouw.

Saat diwawancarai oleh awak media   Ketua Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulut Yusra Alhabsyi, acara ini bertema Menjaga Sulut dan Menjaga Indonesia.

“Digelarnya Konferensi Wilayah Ke-XII Gerakan Pemuda Ansor Sulut
Ini sebagai bagian untuk memperkuat rasa kebersamaan, keberagamaan dan kebangsaan dari Ansor sendiri,”ucap Alhasyib.

Baca juga:   Oknum Aktivis FM Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Pencemaran Nama Baik

Dalam Konferensi ini hadir 12 Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota, beserta 48 pengurus anak cabang.

“Kami sudah serahkan semuanya ke pihak panitia untuk memfasilitasi pelaksanaan proses konferensi ini, dan harapan kami agar konferensi ini bisa berjalan lancar sesuai dengan apa yang menjadi harapan Pimpinan Wilayah,”tutur Alhasyib.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of