Robby Sangkoy, Mendaftar Calon Wabup Minsel di Partai Golkar

Robby Sangkoy di didampingi istri tercinta mendaftar sebagai Calon Wabup Minsel di partai Golkar

 

Amurang, Manadoaktual.com – Politisi Partai Golkar Drs. Robby Sangkoy M,Pd. yang akrab di sapa (ROSA) pada hari ini Kamis, (21/11/2019) didampingi Istri tercinta, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) di Sekretariat Partai Golkar di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Rosa yang didampingi oleh Istri dan rombongan tiba di Sekretariat Partai Golkar Minsel pada pukul, 12:30, di sambut oleh tim Penjaringan Fredy Rawis dan Royke B Tambingon.

Pada kesempatan ini Robby Sangkoy yang akrab di sapa ROSA menyatakan sudah siap menjadi bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Minsel pada Pilkada 2020 untuk mendampingi MEP.

“Hari ini saya datang di Sekretariat Partai Golkar Minsel untuk mendaftar sebagai calon Wabup tidak membawa uang. tapi yang saya bawa pada kesempatan ini adalah Konsep Program Unggulan yang nantinya akan ditawarkan ke Bupati Minsel bila saya dipercayakan untuk menjadi calon wakil Bupati pada pemilihan 2020,” kata ROSA.

Baca juga:   Bupati Tetty Paruntu, Hadirkan Pdt Geilbert Lumoindong di KKR Tompaso Baru

Ada pun empat program unggulan yang ditawarkan ROSA, adalah di bidang Kesehatan, Pendidikan, Pertanian dan tenaga Honorer.

“Saya optimis ke empat program unggulan ini, akan melanjutkan program dari Bupati Minsel, yang tujuannya demi kesejahteraan masyarakat, sebab saya yakin ke empat program unggulan yang di tawarkan ini sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat, ” tutup Sangkoy.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments