Robby Dondokambey Harapkan Anggota DPRD Sulut Dapil Minahasa Tomohon Maksimal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Minahasa Tomohon

Robby Dondokambey Saat diwawancarai Awak Media. 

Manadoaktual.com– Sinergitas antar lembaga adalah hal mutlak dalam pemerintahan.

Hal diatas dikatakan oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.

Pada awak media disalah satu tempat kuliner di Manado, rabu 23/10-2019, kakak kandung gubernur Sulut ini berharap sinergitas juga tercipta antara  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut khususnya daerah pemilihan (dapil) Tomohon- Minahasa.

” sinergitas itu perlu karena bagaimanapun juga Pemkab Minahasa butuh bantuan dari pemerintah Provinsi untuk membantu program kerja Pemkab Minahasa sehingga semua yang dikerjakan dan di usulkan Pemkab Minahasa bisa sukses dan salaj satu elemen yang mampu melakukan itu adalah anggota DPRD,”paparnya.

Pada awak media Robby Dondokambey juga berharap anggota DPRD Sulut khususnya Dapil Minahasa Tomohon bwnar benar memperjuangkan semua aspirasi masyarakat Minahasa Tomohon.

“Selaku Pemkab Minahasa kami sangat berharap Anggota DPRD Sulut dapil Tomohon- Minahasa benar benar memperjuangkan semua usulan maupun masukan bisa membuahkan hasil yang baik, demi kemajuan Kabupaten Minahasa,”pungkas Dondokambey

Baca juga:   KPU Provinsi Sulut Gelar Rapat Konsolidasi Terpadu Di BMR

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments