Rindengan : Salurkan Bansos Ke 406 KK Warga Tinoor Dua

-MA-Bantuan sosial (Bansos) akibat dampak dari wabah virus C-19 atau Corona dari Pemerintah Kota Tomohon telah di salurkan ke Kelurahan Tinoor Dua, selasa (28/4/2020).

Kepala Kelurahan Tinoor Dua Jeki Rindengan mengatakan saluran bantuan sosial ini akan di bagikan kepada 406 KK yang telah terdaftar dan melengkapi persyaratan.

Dia (jeki) menambahkan bantuan yang akanĀ  diberikan ke masyarakat berupa beras 6 kilo, minyak kelapa 3 kilo, gula pasir 1 kilo dan telur 12 buah. Bantuan ini akan di salurkan pada hari ini, (28/4). Sistem penyaluran bantuan sosial dari Pemkot Tomohon untuk masyarakat Kelurahan Tinoor Dua, disalurkan melalui pendataan kupon. Jadi warga yang memegang kupon wajib mengambil barang sembako di aula Kelurahan Tinoor Dua. jelas Rindengan.

Turut menyaksikan penyaluran sembako ke masyarakan Kelurahan Tinoor Dua, disaksikan oleh unsur Inspektorat, Kepolisian, TNI, LSM, Ormas dan jajaran pemerintah Kelurahan Tinoor Dua.

Penyaluran bantuan sesuai aturan yang sudah di sampaikan ke warga yaitu mengunakan protap kesehatan pakai masker dan jaga jarak.

Baca juga:   Dipimpin Pangdam, Kodam XIII/Merdeka Gelar Rapim

Salah satu warga Lingkungan Satu, Kelurahan Tinoor Dua penerima bansos (sembako) ibu Lenny Purukan yang pekerjaan sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga menyampaikan terima kasih buat pemerintah Kota Tomohon yang sudah membantu kami rakyat miskin, sudah memberikan bantuan sembako buat keluarga kami, terangnya.

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments