Reuni Sekolah Dan Orang-Orang Berhasil Jebolan SMAN 1 Tondano

-TONDANO-MA-Mengenang masa lalu saat duduk di bangku sekolah menjadi suatu kenangan yang tak terlupakan, jika kita bisa torehkan keberhasilan.
Tepatnya hari ini, Rabu 21 Agustus 2019, SMA Negeri 1 Tondano Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara merayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-60. Bersamaan juga diadakan reuni akbar para angkatan Bapak Wenny Lumentu, SE, Mayjen TNI George Supit, Irjen Pol Carlo Brix Tew, jeanny Nelwan Lotkol TNI Romel Kairupan

Dalam Perayaan HUT Ke-60 dan Reuni SMA SATU NEGERI TONDADO dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang merupakan sahabat dari Pengusaha dan Wakil Ketua Dewan Provinsi Sulut Wenny Lumentut, SE atau sering disapa (WL).

Perayaan ini juga dimeriahkan oleh artis legendaris Obby Mezakh yang di kenal dengan lagunya “Kisah Kasih Di sekolah”. Untuk diketahui artis ini didatangkan oleh WL.
Pada kesempatan itu, WL menyampaikan jika masih duduk dibangku sekolah “Jangan dulu pacaran,” harus fokus dalam menimba ilmu demi masa depan.
Pernyataan itu dimaksudkan agar setelah tamat SMA dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau bisa langsung bekerja. tetap disiplin di sekolah agar nantinya bisa tampil dengan keunggulan SDM, Tanpa disiplin sangat sulit menghasilkan SDM yang ungul.
WL yang adalah salah satu jebolan SMANSA Tondano dan sudah berhasil dalam karirnya, Mengapresiasi sekolahnya itu karna telah banyak menorekan orang-orang penting di daerah bahkan banyak yang berkarya di luar daerah, Ungkap WL.

Gubernur Sulut Olly menyampaikan dalam HUT ini dan Reuni ini sangatlah baik larena dapat memberikan motivasi-motivasi kepada ade-ade sekolah agar lebih semangat dalam menimba ilmu agar kedepan nanti dapat menjadi seorang pemimpin seperti bapak-bapak ibu-ibu yang merupakan senior-senior yang sudah  berhasil, Jelas Gubernur Olly.

(Pae Jendral Pers) …

Baca juga:   Dibrondong Oleh Brondong Hingga Hamil Model Cantik Ini Akhirnya Melahirkan Bayi Perempuan

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of