Resmikan Mall Pelayanan Publik Menteri Yasonna Laoli Berjanji Kemenkumham Akan Hadir Di Setiap Pelayanan MPP

Foto : Menteri Hukum Dan HAM Yasonna Laoli Bersama Menpan RB Asman Abnur Saat Peresmiam Mall Pelayanan Publik Di Tomohon Sulawesi Utara.

Tomohon,INewscrime.com– Bersama sama dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  Menpan-RB Asman Abnur, Menteri Hukum dan HAM  meresmikan Mall Pelayaan Publik (MPP) di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Sabtu, 21 April 2018.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Yasonna Laoli menyatakan dukungan dari kementerian Hukum untuk memperbaiki kualitas pelayanan publik.
“Kemenkumham akan siap hadir di setiap pelayanan Mall.Pelayanan Publik,”tukas Menteri Yasonna.

Foto : Menkumham Yasonna Laoli Dan Menpan RB Asman Abnur Bersama Dengan Pangdam XIII Merdeka Mayjen (TNI) Madsuni.

Masih di tempat yang sama, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi Pemkot Tomohon yang telah membentuk MPP. “Fasilitas ini hendaknya mempermudah pelayanan masyarakat, khususnya dalam pelayanan perizinan dan non-perizinan. Selain itu, juga dapat memberikan dampak positif dalam pembangunan di Sulawesi Utara,”ujar Gubernur.

MPP Tomohon menjadi Mall pelayanan publik pertama di di kawasan Indonesia Timur. MPP Kota Tomohon sendri membuka layanan untuk berbagai kebutuhan perizinan. Seperti perizinan dinas, SIM, pembuatan paspor, perpajakan, hingga pelayanan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagaan Kerjaan.

Baca juga:   LSM Insan Totabuan Siap Naikan Eskalasi Tragedi Bakan Ketingkat Nasional

Selain itu  di MPP Tomohon juga dilengkapi Bank BNI, Bank SulutGo, Sam

Bagikan berita ini!