Resmi di Ganti, Letkol Cpm Michel Supacua : Ini Sejarah Buat Saya

 

Manado, iNewscrime – Saya Danpom terakhir disini untuk jajaran Kodam VII/Wirabuana dan Danpom pertama di Denpom XIII/I. Kami yang menutup, kami juga yang mengawali. Ini sejarah buat saya.

Hal tersebut dikatakan Letkol Cpm Michel Supacua pada acara serahterima jabatan (Sertijab) Komandan Denpom XIII/I di Aula Denpom XIII/I, Selasa (17/10/2017).

Selama menjabat kata Supacua terdapat sejumlah hal yang paling berkesan diantaranya, memegang jabatan terakhir di Kodam VII/Wirabuana dan yang pertama di Kodam XIII/Merdeka.

“Saya Danpom terakhir disini untuk jajaran Kodam VII/Wirabuana dan Danpom pertama di Denpom XIII/I. Saya yang tutup dan saya yang awali. Ini sejarah buat saya,” tutur Supacua.

Dirinya pun berpesan kepada Dandenpom XIII/I yang baru agar meneruskan sejumlah kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dengan semua pihak.

“Teruskan kerjasamanya antara Denpom dengan pemerintah, Polri dan wartawan yang sehari-hari juga meliput kegiatan TNI-AD khususnya dan masyarakat,” harap Supacua.

Pantauan iNewscrime.com, Letkol Cpm Michel Sopacua akhirnya digantikan oleh Mayor Cpm Eko Yuni Sulistyo. Upacara sertijab tersebut yang dipimpin oleh Wadanpomdam XIII/Merdeka Kolonel Daniel.
(tsir)

votes
Article Rating
Baca juga:   Hut ke 72  Yvonne Awuy - Lantu , Hidup ini Untuk Melayani Pekerjaan Tuhan

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments