Reses Di Liando Dan Suluun Warga Pertanyakan Infrastruktur Dan Pemanfaatan Kartu KIP Pada Boy Tumiwa.

INewscrime.com, Deprov  -Usulan pembangunan Jembatan dan perhatian pemerintah untuk penyaluran dana bantuan Kartu Indonesia Pintar (KIP) adlah hal yang mengemuka saat   legislator Minsel Di Deprov Sulut,  Boy Tumiwa melakukan  reses Ke II di tahun di dapilnya Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra).

Pada media Tumiwa mengatakan umumnya masyarakat mengusulkan pembangunan jembatan dan perhatian pemerintah untuk penyaluran dana bantuan Kartu Indonesia Pintar (KIP),

” Di desa Liando KIP sudah setahun belum pernah rasa manfaatnya, sedangkan untuk daerah pesisir di Tatapaan mereka minta dibuatkan pemecah ombak dan tambatan perahu” beber Tumiwa kepada Bunaken.co.id belum lama ini.

Lanjut Tumiwa mengatakan , masyarakat desa Suluun yang ada di kabupaten Minsel meminta perhatian dari pemerintah kabupaten Minsel dan Mitra agar jalan akses jalan yang mengbubungkan desa Suluun-Timbukar dinaikkan statusnya menjadi jalan provinsi,

“Masyarakat ingin itu menjadi jalan provinsi karena menghubungkan dua kabupaten” tukas ketua Bapemperda di Deprov Sulut ini.

Pada INewscrime dirinya mengatakan aspirasi ini tentunya akan di perjuangkan hingga terealisasi karena ini menyabgkut hajat hidup orang banyak. Apalagi para legislator sudah menempati kantor yang baru. Hal tersebut akan memicu dirinya untuk lebih semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai Legislator di DPRD Sulut.

Baca juga:   Mulai Hari Ini, Partai Nasdem Resmi buka pendaftaran balon Bupati dan wabup Minsel

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments