Rayakan Natal, CEP-FDW Open House di Rudis Bupati

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, melaksanakan open house di pendopo rumah dinas Bupati Minahasa Selatan yang terletak di belakang kantor Bupati Minahasa Selatan Pada Senin 25 Desember 2017.

Setelah sebelumnya Bupati Tetty Paruntu yang didampingi Wakil Bupati Franky Wongkar dan rombongan, mengikuti ibadah Natal di Gereja GMIM ‘Baitel’ Ranoyapo wilayah Amurang.

Kegiatan open house di rudis bupati ini dihadiri oleh hampir semua kepala SKPD di Minsel serta para tamu lainnya, serta masyarakat sekitar.

Open house ini agar semakin mempererat tali silahturahmi, antara Bupati dan wakil Bupati, para Kepala SKPD, serta mitra kerja pemerintah dan masyarakat, agar pembangunan di Minahasa Selatan akan berjalan dengan lancar karena ditunjang oleh seluruh instansi dan institusi lainnya.

Para Tamu pun dihibur dengan lantunan lagu-lagu yang dibawakan oleh Bupati Cantik Tetty Paruntu, yang membuat suasana open house di rudis Bupati ini menjadi semakin meriah.

Tak lupa juga Bupati berpesan agar salam merayakan Natal dan menyongsong Tahun Baru, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, hindari konsumsi miras, agar makna Natal, betul-betul kita rasakan.

Baca juga:   Hadir Konven Pelsus GMIM di Tumpaan, Gubernur Sulut: Waspadai Paham Anti Pancasila.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments