Ratusan Tenaga Harian Lepas Minsel Ikut Seleksi kompetensi dasar

Ratusan Tenaga Harian Lepas Minsel Ikut Seleksi kompetensi dasar

Amurang, Manadoaktual.Com – Ratusan Tenaga Harian Lepas (THL) di Kabupaten Minsel, pada hari Kamis (30/01/2020) mengikuti seleksi umum di Aula Waleta kantor bupati Minsel.

Seleksi kompetensi dasar tersebut dibuka oleh Sekkab Minsel Denny Kaawoan, didampingi Asisten Satu Franky Tangkere dan Asisten Tiga Evert Poluakan.

Denny Kaawoan dalam sambutannya mengharapkan para THL mengikuti seleksi dengan baik. “Supaya mereka yang lulus merupakan yang paling berkompeten dan berintegritas. Kalian yang nantinya lulus, saya harapkan bekerja dengan baik, agar setiap program di SKPD itu bisa berjalan dengan sukses,” tukasnya.

Sementara itu, Kaban BKD Minsel Ferdinand Tiwa mengatakan, THL yang mengikuti seleksi tahun ini sebanyak 1000an orang. “Untuk tes ini, mereka kami perhadapkan dengan soal-soal standart kompetensi dasar. Mereka harus menjawab 100 nomor objektif dalam waktu 120 menit atau dua jam,” jelasnya.

Tiwa menambahkan, ada keringanan yang diberikan bagi peserta yang tidak hadir karena sakit. “Mereka yang tidak ikut tes karena sakit, diberikan dispensasi, namun tetap harus mengikuti tes susulan. Syaratnya menghadap ke BKD dengan membawa surat keterangan sakit dari dokter. Barulah mereka diizinkan ikut tes sendiri di kantor BKD,” tandasnya.

Baca juga:  

(Marsel)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of