Ratusan Kendaraan Milenial Antar SAS Daftar Ke Nasdem

-MA-Di kawal ratusan kendaraan dan ribuan kaum milenial, Bakal Calon Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang sering disapa SAS mendatangi kantor Nasdem di kelurahan Walian Tomohon, untuk memenuhi undangan Pendaftaran calon, Selasa (10 Desember 2019).

SAS tiba di kantor Nasdem didampingi oleh Pdt. Arther Wuwung, (Topan) Toni Pandeirot, (Dadot) Robert Rengkung dan si topi lebar Ventje Watupongo dan (Tuda) refly rengkung.

SAS mengatakan untuk kali ini saya datang bersama kaum milenial atau anak-anak muda. Saya tidak mengerahkan seluruh pendukung milenial yang ada di Kota Tomohon karena kalau dikerahkan semua tentu bakal menyebabkan kemacetan dan akan mengganggu kelancaran berlalu lintas dan aktivitas warga, jelasnya.

SAS  menjelaskan pula saya datang mendaftarkan diri  ke Partai Nasdem sudah mendapat izin dari Ketua DPD Golkar Sulut Tetty Paruntu, ungkapnya.

Terimah kasih atas undanganya dari pengurus Partai Nasdem. Terimah kasih pula kepada  jajaran tim penjaringan yang sudah menerima kedatangan kami dengan sangat baik, terang SAS.

Keterangan dari Tim penjaringan Partai Nasdem, ada tiga tahapan yang akan dilalui seluruh bakal calon yaitu tahap penjaringan, verifikasi dan usulan.

Baca juga:   Kapolda Sulut Buka Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Kapolri 2019

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments