Ratusan Dukungan Spontanitas Datang Berdialog Dengan Roland Roeroe

-MA-Terobsesi untuk turut membangun  Kota Tomohon lebih sejahtera, Dr. Roland Roeroe yang sering di sapa ‘RR’, siap sedia apabilah dirinya diusung oleh PDIP untuk masuk dalam kandidat sebagai bakal Calon Walikota Tomohon 2020.

Dengan kesiapanya, pada hari ini, Sabtu 23 November 2019 malam, ‘RR’ mengadakan sososialiasi dan dialog “Malam Bakudapa Bersama Roland Roeroe” bertempat di samping halaman jln raya kayawu Kakasksen tiga Tomohon.

Diketahui, Dr Roland Roeroe memiliki karakter yang komunikatif dan senang bersosialisasi membangun interaksi langsung dengan masyarakat melalui dialog, sebab pemilik jargon TOMOHON BARU dengan visi Modernisasi, Mendunia, Berbudaya menuju Tomohon Hebat berkeinginan mengembalikan citra khas Negeri Tomohon sebagai kota Religius, kota Budaya dan kota Pendidikan.

kesempatan ini juga, ‘RR’ memperkenalkan diri secara lengkap serta berharap adanya masukan positif aspirasi masyarakat. Menurutnya, semua langkah sosialisasi diyakini sebagai perkenan Tuhan maupun dikehendaki rakyat untuk dapat dipercayakan menjadi Calon Walikota Tomohon dengan merekam harapan masyarakat dalam rangka menyusun program kerja dan visi misi yang tepat menjawab kebutuhan dan kerinduan masyarakat untuk membangun sinergi kuat Tomohon lebih maju dan hebat.

Baca juga:   Disperdagkop-UKM Resmi Menutup 74 Kios Pasar 23 Meret Kotamobagu

Dihadapan masyarakat ‘RR’ menyatakan pembangunan wajib dilakoni oleh pemimpin atas dasar keinginan masyarakat. “Karena itu, pertemuan malam baku dapa ini sangat penting sebagai arena komunikasi bersama masyarakat sebagai langkah membangun komitmen. Serta paling penting adalah restu Tuhan Allah melalui partai politik sebagai pengusung. Saya berkeinginan diusung PDI-Perjuangan, namun membangun komunikasi bersama kekuatan politik lainnya,” ujar ‘RR’ yang juga sebagai pengusaha.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of