Rapat Penambahan Raperda Penyelengaraan Kearsipan 2019

-MA-Rapat penambahan Ranperda Penyelenggaraan Kearsipan Kota Tomohon tahun 2019. Dilaksanakan di Kantor DKPD Kota Tomohon, Kamis (20 Juni 2019)

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Tomohon Mariam Rau, SH dalam rapat menyampaikan untuk menyelamatkan arsip yang memiliki informasi penting di dalamnya merupakan bukti pertanggungjawaban yang sangat otentik, baik secara fisik maupun isinya.

Mariam sangat berharap arsip-arsip haruslah disimpan dengan baik menggunakan suatu sistem yang memudahkan dalam menyimpan dan menemukan kembali.

Kegiata ini bertujuan untuk memperoleh Ranperda Penyelenggaraan Kearsiapan Kota Tomohon yang akan menunjang Penyelenggaraan Kearsipan Kota Tomohon yang efektif dan efisien sesuai amanat Undang-undang No. 43 tahun 2009 tentang kearsipan.

Ranperda Penyelenggaraan Kearsipan Kota Tomohon nantinya di bahas dan ditetapkan di melalui pihak DPRD Kota Tomohon.

Para peserta tim penyusun Ranperda, unsur tenaga ahli kemenkumham penyusun naskah akademik Franky A.H. Zachawerus, SH MH Perancang Peraturan Perundang Undangan Ahli Madya Kanwil Kementrian Hukum dan Ham, utusan dan Perwakilan SKPD terkait.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Benny Rhamdani Dampingi Pengamen Nyanyikan Lagu Suara Rakyat

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments