Rapat Paripurna Awal Tahun 2020, Eman : Jaga Kebersamaan

-MA-Diruang rapat paripurna Kantor DPRD Kota Tomohon dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka penutupan masa persidangan ketiga tahun 2019 dan pembukaan masa persidangan pertama tahun 2020, Rabu (8 Januari 2020).

Rapat paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Kota Tomohon Jemmy Sundah, SE, didampingi Wakil Ketua Carol Senduk, SH dan Erens Kereh, AMKL.

Rapat ini juga dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Eman menyampaikan sambutanya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang telah secara kritis dan konstruktif mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat secara berkeadilan.

Dukungan terlihat saat pada waktu yang lalu selalu mengsuport setiap diadakan rapat dan dedikasi dalam setiap pembahasan ranperda mencerminkan kepedulian sebagai wakil rakyat untuk bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

Baca juga:   Pandeirot Hadiri Peringatan Upacara Satpam Ke-39

Selamat juga memasuki masa persidangan pertama di tahun 2020, mudah-mudahan segala pemberian diri semua anggota dewan yang diberikan dapat membawa perubahan demi kemajuan dan kemakmuran daerah  di tengah-tengah dinamika tuntutan pembangunan untuk Kota Tomohon lebih maju.

Walikota Eman juga mengajak bersama-sama senantiasa membangun komunikasi kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada pelayanan masyarakat yang lebih baik.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments