Rapat Konsolidasi Internal AA-RS Enam Titik

Rapat Konsolidasi Internal AA-RS 6 titik
(38,39,40,41,42,43)

Manadoaktual.com, MANADO – Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado, Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) menghadiri rapat Konsolidasi Internal PAC partai PDI-Perjuangan bersama pengurus ranting dan anak ranting yang dilaksanakan di 6 titik (38,39,40,41,42,43) yakni Ranting Titiwungen Selatan, Titiwungen Utara, Sario Tumpaan, Taas, Paal 4 dan Ranting Tikala Ares, Minggu (11/10/2020).

Kegiatan ini dalam rangka konsolidasi internal baik tingkat PAC (Kecamatan), Ranting (Kelurahan) dan Anak Ranting (Lingkungan). Makanya yang hadir dalam konsolidasi internal ini, pengurus DPD yakni wakil ketua Lucky Senduk, wakil sekretaris Novie Lumowa, juga pengurus DPC, PAC dan Pengurus Ranting serta Anak Ranting. Hadir juga dalam acara konsolidasi ini Pengurus DPC dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado.

Dalam kegiatan ini, baik AA maupun RS menyampaikan berbagai strategi dan kerja-kerja politik pengurus Anak Ranting di tingkat Lingkungan serta para Pengurus Ranting di Tingkat Kelurahan.

AARS juga menyampaikan beberapa program mereka jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Manado kedepan yang harus disampai-sampaikan kepada masyarakat dilingkungan sekitar tempat para pengurus tinggal.

Baca juga:   Bantuan Kemanusiaan Ke Kota Palu Sigi Dan Donggala Diberangkatkan

Ketika ditanya apakah para pengurus baik tingkat kelurahan maupun tingkat lingkungan mampu menjalankan misi kerja secara gotong royong yang diharapkan oleh paslon AARS.langsung direspon serentak bahwa mereka mampu melaksanakan kerja-kerja politik berdasarkan target yang sudah ditetapkan.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini terkait dengan wabah Covid-19, konsolidasi tatap muka ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments