Rapat Bersama via daring Bawaslu Sulut dengan Bawaslu RI

Rapat Bersama via daring Bawaslu Sulut dengan Bawaslu RI

Manadoaktual.com, SULUT – Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Bawaslu) RI menggelar rapat via daring, dihadiri oleh Herwyn Malonda Ketua Bawaslu Sulut sekaligus Kordiv SDM dan Organisasi.

Rapat daring ini dibuka oleh Ketua Bawaslu RI, dihadiri oleh pejabat struktural Bagian SDM TUP Bawaslu RI dan Kordiv SDM Organisasi Bawaslu Provinsi / Panwaslih Aceh se – Indonesia Kamis (10/9/2020) secara serentak.

Kegiatan ini untuk membahas finalisasi editing internal video tahapan kampanye dalam rangka pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota Tahun 2020 yg sebagaimana tahapan kampanye Pilkada tahun 2020 akan dilaksanakan ditengah” covid 19.

Video yang akan dihasilkan dimaksudkan sebagai upaya penguatan kapasitas jajaran pengawas dalam memetakan potensi masalah dan prosedur pengawasan pelaksanaan kampanye yg dilaksanakan ditengah pandemi covid-19.

Kampanye dialog oleh paslon dalam Pilkada tahun 2020 selain dilaksanakan secara terbuka ataupun tertutup juga akan dilakasanakan melalui via daring, mengingat protokol covid-19.
selain itu dalam video tutorial ini menjelaskan terkait dengan potensi kerawanan terkait netralitas ASN, Perangkat Desa, struktural BUMN, POLRI, dan TNI.

Baca juga:   Bawaslu RI Resmikan Launching Media Center, Call Center Dan SMS Get Away Bawaslu Sulut

Larangan politik uang, politik identitas dan SARA serta larangan keterlibatan aktifitas politik bagi masyarakat yg belum cukup umur dalam aktivitas kampanye pemilihan.

(*/olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments