Ranperda LPJ APBD Tahun 2017 Kotamobagu Disetujui & Dijadikan Perda

KOTAMOBAGU. MA.- Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menghadiri Rapat Paripurna Pembicaraan Tingka II Penetapan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kotamobagu Tahun  Anggaran 2017 menjadi Peraturan Daerah (Perda) bertempat di Ruang Peripurna DPRD Kota Kotamobagu, Senin (6/8/2018).

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Ahmad Sabir, SE, turut dihadiri para Wakil Ketua dan para Anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, Sekda Kotramobagu, para pimpinan SKPD, Camat, Lurah, Sangadi, serta para tamu undangan lainnya.

Paripurna ini diawali dengan pemaparan beberapa poin tentang hasil dari Tim Panitia Khusus (Pansus ) DPRD Kotamobagu yang dibawakan oleh Sekretaris Pansus Begie Ch Gobel , dan dilanjutkan dengan pembacaan keputusan DPRD Kotamobagu tentang persetujuan DPRD Kotamobagu terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kotamobagu Tahun 2017 menjadi Peraturan Daerah (Perda), dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara Ketua DPRD Kotamobagu dan Pemerintah Kotamobagu.

Usai Paripurna, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kepada awak media  menyampaikan  terima kasih dan sangat memberi apresiasi kepada DPRD Kota Kotamobagu yang telah bekerja maksimal, terutama Pansus dalam memberikan saran dan koreksi.

Baca juga:   Akses Masuk Di Batasi Runtu & Tumbelaka Pertanyakan Kebijakan Sekretariat DPRD Provinsi Sulut

“Apresiasi kepada DPRD Kotamobagu bahwa kerja Pansus sangat baik yang telah memberikan  koreksi serta memberikan saran yang tentu akan menjadi catatan kita untuk perbaikan. “ Lanjutnya, Kedepan catatan itu menjadi  milik kita untuk perbaikan kopreksi dan pelaksanaan syarat yang tentu harus dilaksanakan sebab ini adalah forum resmi.” Kata Ir Hj Tatong Bara.  (DIX).

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of