Punya Peluang Lolos 8 Besar, Ricky Nelson: “Tunggu Hari Senin”

Foto (ist): Ricky Nelson dan Punggawa Sulut United Berdoa Sejenak Sebelum Berlaga.

MANADOAKTUAL.COM- Lolosnya Persewar ke putaran 8 besar Liga 2 2019 usai menundukkan Persatu Tuban 1-0 membuka asa Sulut United untuk lolos ke putaran 8 besar walaupun peluangnya kecil dan masih bergantung pada partai lain.

Terbukanya peluang tim Sulut United untuk lolos ke putaran 8 besar tersebut ditanggapi santai oleh Ricky Nelson pelatih Sulut United.

” 4 tim punya peluang PSIM, Martapura dan Solo dan kita (SU). Ini tidak bisa kita omongin sekarang, harus liat hari senin (besok) saya menekankan pada semua pemain yang penting kita menang dulu nanti setelah itu seperti apa nanti aja kita liat. Intinya kita fight untuk 3 poin dulu,”tukasnya.

Terkait kondisi tim Ricky Nelson mengatakan semua pemain dalam kondisi baik.

“bagus anak anak temponya semakin hari semakin semangat,  tempo latihannya tinggi, fitnessnya lumayan. Intinya karen semua fit nggak ada yang cedera, lebih muda buat saya untuk penempatan posisi dan segala macam. Semoga hari senin lebih menarik dan permainan berjalan dalam tempo tinggi Sehingga pertandingan lebih menarik untuk disaksikan,”ujar coach nyentrik ini.

Baca juga:   Terapkan Pola Lebih Ofensif Herkis Buru Kemenangan Di Kandang

Diketahui, Sulut United untuk lolos ke 8 besar selain harus menang atas Persewar, Sulut United masih menunggu partai antara Martapura FC vs PSBS Biak jika Martapura FC menang atas Biak maka Martapura dipastikan lolos 8 besar karena poin 31mereka tak akan terkejar oleh para pesaingnya, Jika kalah maka PSIM dan Sulut Unitedlah yang berpeluang lolos ke 8 besar.

Hitung hitungannya, jika PSIM kalah atau draw dengan Persis solo lalu Sulut United menang atas Persewar Waropen maka Sulut United yang lolos 8 besar dengan 39 poin.
Berat dan berliku memang! Tapi tak ada salahnya jika kita berdoa dan berharap semoga Sulut United lolos 8 besar Liga 2  2019. (RKM)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of