PSBS Tahan imbang Sulut United 2-2, Ini Penyebabya Menurut Herkis Dan Wawan Samma

Foto (ist) : Suasana Laga Sulut United Vs PSBS Biak.

Manadoaktual.com- Tren kemenngan 3 kali berturut turut di kandang yang ditorehkan Sulut United di ajang Liga 2 2019 akhirnya tercoreng pasca hasil draw 2-2. lawan PSBS Biak di Stadion Klabat Manado Rabu,24/7-2019..

Pelatih kepala Sulut United Herry Kiswanto pada sesi pers conference usai laga pada awak media mengatakan meskipun hanya  satu poin, anak-anak asuhnya telah bermain dengan maksimal.

“Dalam hal ini,  Sulut United sepanjang pertandingan telah menguasai pertandingan. Anak -anak sudah berjuang maksimal tapi memang peluang-peluang yang ada  masih kurang di penyelesaian akhir dan ada beberapa kali anak -anak terpancing emosinya dan sedikit merusak irama bermain mereka”,terang Herkis pada awak media

Foto: Tim Sulut United

Ditambahkan oleh mantan libero timnas di era tahun 80an, bahwa ini akan menjadi pekerjaan rumah (PR) buat dirinya.

” Dengan hasil yang didapat hari ini tentunya akan menjadi PR buat saya dan tim untuk kedepannya lebih fokus dan lebih tenang lagi”,ujar Herkis.

Baca juga:   Lagi!!!! Sulut United Draw Di Kandang

Menurut Herkis bahwa salah satu catatan yang harus diperbaiki adalah masalah finishing.
“Salah satu yang harus kami improv adalah soal penyelesaian akhir,” tukasnya.

Pelatih kawakn ini juga sedikit menyinggung tentang wasit yang menurutnya kurang baik dalam memimpin pertandingan.

“Ada beberapa pelanggaran yang luput dari pengamatan wasit tetmasuk 2 kali hands ball di kotak penalti pada babak kedua,”keluh Herkis pada awak media.

Senada dengam pelatihnya, kapten tim Wawan Samma juga mengakui dirinya dan teman teman sedikit tetpancing.

“Tetap salut buat coach dan teman teman atas perjuangannya, kami memang sedikit terpanncing dengan provokasi lawan sehingga mereka bisa leading duluan tapi bersyukur kita bisa samakan.Tentunya ini jadi pelajaran berharga untuk tim supaya lebih baik kedepannya, “pungkas Wawan Samma. (RKM)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments