Program CEP-FDW”, DLH Minsel Bersama TNI Tanam Pohon di Jalan Trans Sulawesi

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dipimpin Kepala Dinas Roi Sumangkut bersama dengan pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan penanaman pohon di sepanjang jalur jalan Trans Sulawesi.

Kegiatan penanaman pohon diawali di Kecamatan Tumpaan pada Rabu (16/8/2017). Dimana sebelumnya kegiatan penanaman pohon ini sudah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minsel.

“Penanaman ini sebagai tindak lanjut dari Instruksi Bupati Minsel nomor 1 tahun 2017 tentang ‘Gerakan CEP-FDW’. Gerakan ini sebagai strategi yang dilakukan Pemkab Minsel untuk menciptakan Amurang yang hijau/teduh dan bersih,” tukas Roi Sumangkut kepada Media.

Dirinya menambahkan bahwa hal ini juga dimaksudkan sebagai persiapan Kabupaten Minsel dalam penilaian Adipura yang akan dilakukan pada bulan September sebagai Penilaian Pertama (P1).

Penanaman pohon yang dilakukan DLH Minsel turut dihadiri pula oleh Kepala Dinas PU Minsel Ruddy Tumiwa, Danramil Amurang Ferdinand Tedampa.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Kawin Massal, Polres Minsel nikahkan 100 calon pasutri

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments