Prihatin Kondisi Sungai Ongkag Rocky Wowor Janji Akan Sampaikan Aspirasi Warga DumogaLangsung Pada Gubernur Dan Balai Sungai

iNewscrime.com, Manado- Warga Dumoga sepantasnya memberi apresiasi buat para legislator mereka di Deprov Sulut. Setelah sebelumnya Jems Tuuk mengecam serta berjanji akan melakukan aksi ke Kementrian.  Satu lagi legislator berjanji akan berjuang untik memperjuangakan normalisasi aliran sugai ongkag yang semakin mengherus perkebunan dan pemukiman sekira 5 desa yang di lintasi oleh aliran sungai ongkag.

Legislator tersebut adalah Rocky Wowor. Pada awak media di ruang kerjanya Di DPRD Sulut, dirinya mengaku prihatin dengan kondisi masyarakat  Dumoga akibat dari meluapnya sungai ongkag dia berjanji akan segera menyampaikan langsung pada Gubernur Olly Dondokambey aspirasi  masyarakat terkait semakin meluasnya aliran sungai Ongkag akibat banjir yang juga menyebabkan terjadinya erosi.

Saya akan sampaikan langung pada Gubernur terkait ini agar bisa di komunikasikan langsung di Kementrian terkait meluasnya aluran sungai Ongkag yang berpotensi menyebabka erosi pada beberapa desa di Dumoga.

“Jangankan Balai Sungai, MMP di pulau Bangka saja saya lawan, “tukas Rocky.

Di ketahui sebelumnya anggota parlemen James Tuuk melakukan kritik terhadap kinerja Balai sungai yang dinakhodai Djidon watania. (Bob)

Baca juga:   Adrian Kobandaha, Ismet Olii, Wahyudi Tonote Kalah Dalam sidang, Sah Gusri /Hery Lewan Sebagai Pemilik Tanah 23 ha Di Potolo

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments