Tak Terima Ketumnya Dikhianati Suding, Ketua DPC Bolmut Peluk & Cium Ketum OSO

Inewscrime. Com – Jakarta – Terkait kisruh hanura yang menjadi tranding topic semua media nasional saat ini menimbulkan keprihatinan kader hanura seluruh indonesia.

Salah satu yang merasakan keprihatinan luar biasa itu adalah ketua DPC Kabupaten bolmong utara Arifin Bolota.  Arifin saat mendatangi hotel menhaten di jalan kuningan jakarta selatan itu dengan wajah murung berkeinginan untuk bertemh langsung dengan sosok pemimpin yang ia bangga banggakan selama ini yaitu ketua umum Hanura Bapak Dr Oesman sapta odang alias Oso.

saat arifin sudah berada di lobi hotel menhaten tiba tiba ia melihat idolanya yakni pak oso sedang duduk disebuah kursi di lobi hotel.  dengan penuh keberanian seakan ia tak pusing apa yang akan terjadi ia langsung menghampiri ketua umum hanura pak OSO itu dan langsung memeluk dan mencium pak oso.

Apa yang dilakukan oleh kader ketua DPC kabupaten bolmut provinsi sulut  tersebut sontak membuat kaget kader lainya. Tiba tiba salah satu kader hanura juga menanyakan apa yang amda lakukan itu kawan?  Arifin menjawab ” saya ini kader hanura asli saya mencintai sosok bapak ketum OSO jni sejak beliau memimpin partai hanura ini, dan beliau adalah idola saya, merakyat tegas dan disiplin dan juga beliau sosok pemimpin yg selalu memperhatikan kami dari daerah. Jadi dengan adanya kekisruhan ini saya sangat sesali kenapa itu harus terjadi,  maka saya tadi memeluk beliau dan mencium beliau seraya menyampaikan pesan moral saya bahwa ” saya arifin bolota ketua DPC Kab Bolmut Sulawesi utara calon anggota DPR RI dapil sulawesi utara bersama bang Banny Rhamdani akan setia pada konstitusi dan tunduk serta taat kepada kepemimpinan pak oso. Kami siap mengorbankan segalanya dalam kehidupan kami untuk pak ketum oso yang tercinta. Itu pesan moral saya kepada beliau tukas arifin.

Baca juga:   Bupati Bolmut Terima Kunjungan Kasat Brimob Polda Sulut

Usai bertemu ketua umumnya arifin langsung bergegas naik ke lantai 10 bergabung dengan kawan kawanya dari DPD Sulut untuk menandatangani surat dukungan terhadap kepemimpinan bapak Dr Oesman Sapta Odang (OSO)

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of