Pria warga Desa Poopo Utara meninggal dunia, diduga akibat serangan jantung

Pria warga Desa Poopo Utara meninggal dunia, Diduga akibat serangan jantung

 

Minsel, Manadoaktual.com – Seorang pria warga Desa Poopo Utara, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, diidentifikasi bernama Adri Umboh alias Apri, 66 tahun, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, pada Kamis (24/10/2019).

Jasad almarhum Adri Umboh alias Apri ditemukan pertama kali oleh istrinya, perempuan Evlin Mowoto (64). Diketahui pada malam sebelum kejadian, istri almarhum menginap di rumah anak mereka di Desa Poopo.

“Saat tiba di rumah mereka, istri almarhum membuka pintu dan menemukan alamarhum dalam posisi tertidur di lantai dengan wajah menghadap ke bawah, sudah tidak bernapas,” terang Kapolsek Ranoyapo Iptu Jefry Mailensun.

Istri almarhum kemudian langsung menangis, berteriak, sehingga masyarakat yang ada di sekitarnya mendatangi rumahnya.

“Mendapatkan informasi tentang penemuan mayat ini, kami segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan proses identifikasi ,” tambah Kapolsek.

Dari keterangan istrinya, diketahui almarhum menderita penyakit jantung dan sering bolak balik berobat di rumah sakit.

Baca juga:   DPRD Minsel Gelar Paripurnan Pertanggungjawaban APBD TA 2018

“Dari hasil pemeriksaan pihak medis Puskesmas Ranoyapo disinyalir bahwa kemungkinan besar almarhum meninggal karena serangan jantung. Untuk pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi,” tutup Kapolsek.

 

(Marsel)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of