Prestasi Atlit Sepeda Gunung Dari Kota Tomohon

-MA-(Senin, 22 July 2019) Pra PON Di lubuk linggau. Sulut dapat 1 kuota untuk ke PON XX Papua, di kelas junior Sepeda Gunung Downhill.

Ketua ISSI sulut Revino Pepah menyampaikan turut mensupport kegiatan ini.
Para Atlit yang mengikuti kegiatan ini diantaranya yakni :
1.Natalio Turambi
2.Devis Sumanti
3.Kigen korengkeng

Pelatih Atlit Nasional yakni Jack Jacobs mengapresiasi atlet Tomohon karena setelah bertarung di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PB ISSI 18/7/2019 di Lubuk Linggau di MTB Downhill, atlet sepeda gunung asal Kota Tomohon Natalio Christian Turambi berhasil lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua berkat bimbingan orang tua yakni Mich M Turambi bersama Topangan Walikota Tomohon melalui JFE Squad Tomohon.

Natalio Christian Turambi mengisi satu kuota Provinsi Sulawesi Utara di PON XX Papua untuk Kelas MTB Downhill tingkat junior.

‘’Saya sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam latihan maupun dukungan yang diberikan sehingga bisa memperoleh hasil optimal dan bisa lolos ke PON Papua tahun depan,’’ ungkap Natalio Christian Turambi seraya menambahkan lawan-lawan yang dihadapi dalam  kejuarana tersebut umumnya telah memiliki nama dan jam terbang yang tinggi.

Baca juga:   JFE Dan SAS, Hadiri HUT Ke-168 GMIM Damai Sejahtera Lahendong

Natalio juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan sang pelatih yang tidak lain adalah ayahnya sendiri, yang juga atlet sepeda andalan Kota Tomohon, Mich ‘Mbe’ Turambi.

Semoga prestasi ini diikuti para atlit Kota Tomohon lainnya.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments