Prabowo Pilih Sulut Kampanye Perdana

Sulut, Manadoaktual.com – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mengawali kampanye Perdana terbuka di Sulawesi Utara (SULUT) tepatnya di Lapangan Ketang Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado. Minggu (24/03/19) siang.

Kedatangan Capres Prabowo yang didampingi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, disambut meriah oleh para ribuan simpatisan pendukung Capres Nomor urut 02.

Dalam orasi politiknya, Capres Prabowo mengungkapkan alasannya memilih Sulut untuk melakukan kampanye perdananya karena Prabowo merupakan putra asli Langowan.

“Saya berdarah kawanua orang tua asal Langowan. Sehingga sebagai orang Minahasa saya berharap mendapat dukungan dari warga Sulawesi Utara,” jelas Prabowo yang sempat menghentikan pidatonya ketika mendengar adzan.

Kepada ribuan pendukung yang memadati lapangan, Prabowo berjanji akan menurunkan harga bahan-bahan pokok jika dipercayakan menjadi Presiden.

“Harga turun dalam 100 hari. Saya sudah kumpulkan para pakar dan bertanya, bisakah kita turunkan harga daging dan listrik? Jawaban mereka, bisa!” Tegas Prabowo pada kampanye bertema ‘Prabowo Menyapa Warga Manado’ ini.

Baca juga:   Wakil Walikota Pantau TPA Mongkonai

Kampanye terbuka dihadiri Ketua Gerindra Sulut Wenny Lumentut, Ketua Demokrat Sulut EE Mangindaan dan seluruh pengurus partai-partai pengusung.

Terkait isu yang merebak bahwa ideologi negara akan di ganti menjadi negara khilafah capres Prabowo mengatakan yang melakukan itu akan berhadapan dengan dia.

“Siapa yang mau merubah ideologi negara ini. Siapa yang mau merubah Pancasila akan berhadapan dengan Saya,” tegas Prabowo Subianto.

(Olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments