Porprov Se-Sulut Ke-X, Tomohon Ikutsertakan 23 Cabang Olahraga.

-MA-Kota Tomohon mengikutsertakan altli-atlit dalan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke-X yang diselengarakan di Stadion Dua Saudara Kota Bitung, Senin (2 Desember 2019).

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan atlit yang ada di seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE

(Kegiatan Porprov dilaksanakan tgl 2-9 Desember 2019″

Turut menghadiri pembukaan Porprov se-Sulut, Walikota Tomohon Jummy Eman, SE diwakili oleh Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, STh, Anggota DPRD Tomohon Ir. Micky Wenur, Forkopimda Sulawesi Utara, Bupati/Walikota se- Sulawesi Utara, Jajaran KONI Sulut.

Ketua Kontingen Kota Tomohon di PORPROV X Sulawesi Utara adalah Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE dan sekretaris kontingen Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Kota Tomohon Drs. Florensius Ventje Karundeng. Kota Tomohon diwakili oleh 361 kontingen dengan mengikuti 23 cabang olahraga.

Lolowang, dihadapan para atlet Kota Tomohon menitipkan salam dari Walikota Tomohon dimana Walikota Tomohon memberikan dukungan penuh atas upaya dari para atlet Kota Tomohon yang akan berjuang memperebutkan medali sekaligus menjaga nilai sportivitas serta termotivasi mencapai prestasi maksimal

Baca juga:   Pemkot Tomohon Studi Tiru Ke Yogyakarta

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments