Polsek Touluaan Bekuk “Dua Begundal Kampung” Pelaku Penganiayaan Di Ranoketang Atas

MITRA, INewscrime.com – Nasib kurang beruntung dialami oleh Ferly Bataren warga Lobu Kota jaga IV.

Peristiwa nahas yang menimpanya tetjadi pada hari sabtu 02 Desember 2017 jam 10.00 wita di desa ranoketang atas 1 jaga III. Bermaksud hendak pulang pria yang berprofesi sebagai supir malah jadi korban penganiayaan yang di lakukan oleh Aldy Tulung (19) dan (Jenly Dona (17).

Saat di interogasi petugas polsek Touluaan, kedua pelaku yang dikuasai oleh Alkohol ini mengaku marah akibat hampir  bertabrakan dengan korban. Adapun saat itu menurut pengakuan korban dirinya saat itu sedang menghindari jalan berlobang. Disaat yang bersamaan kedua pelaku keluar secara mendadak dari lorong, yang mengakibatkan hampir terjadi tabrakan.

Diakui olehbkorban. memang saat itu sempat terjadi adu mulut yang berujung penganiayaan yang di lakukan omeh kedua pelaku.

Untung saja saat itu warga melihat penganiayaan yang di lakukan oleh kedua pelaku. Saat itu juga warga bersama dengan Hukum Tua Ranoketang Atas satu Jeffry Kosegeran langsung keluar ke  jalan raya untuk mengamankan serta menegur kedua pelaku.

Baca juga:   Galian C Ilegal di Desa Solimandungan Terus Beroprasi, Pemkab Bolmong Cuek 

Pada saat itu juga , Hukum Tua  langsung menghubungi Kapolsek Touluaan. Tak menunggu lama personil kepolisian daribPonsek Touluaan  langsung meluncur ke TKP, dan langsung menangkap dan mengamankan kedua pelaku.

Sampai berita ini diturunkan kedua pelaku sudah di amankan di mako Polsek Touluaan.  Sedangkan Korban saat itu juga langsung membuat laporan polisi.

Selesai membuat laporan polisi. Korban saat itu juga oleh angota piket Ponsek Touluaan langsung diantar  ke puskesmas untuk di lakukan perawatan dokter sekaligus melakukan visum,”Tukas kapolsek IPTU Maikel. L. Kamagi.  (Rusli m)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments