Polres Tomohon Bersama Polda Sulut Bantu Masyarakat Terdampak Bencana Alam Di Bolsel

-MA-Terdampak dari musibah bencana alam di Kab. Bolang Mongondow Selatan (Bolsel) sehnga begitu banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk kebutuhan hidup mereka.

Pada Rabu 5 Agustus 2020, Kepolisian Resor (Polres) Tomohon yang dikomandani AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H memberi bantuan sosial (bansos) kepada yang terkena musibah bencana alam yang diserahkan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut untuk digabungkan dengan Bansos Polres lainnya, selanjutnya dibawa ke Bolsel.

 

Bantuan yang diberikan berupa :

beras 650 liter, mie instan 60 dus, air mineral 22 karton, telur 75 baki, minyak goreng 112 Liter, popok bayi 30 bungkus, snack 9 pak, gula 56 kg, garam 16 bungkus, kopi bubuk, teh celup, selimut, handuk, sayur terong 2 karung, sayur ketimun jepang 4 Karung, dan sayur buncis 8 kantong plastik.

Kapolres Gatot mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Tomohon dalam usaha membantu masyarakat yang mengalami musibah bencana alam, katanya.

Terima kasih kepada perusahaan dan beberapa kelompok masyarakat yang memberikan bantuan ke Bolsel melalui Polres Tomohon dan Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Bolsel, tutup Kapolres.

Baca juga:   Kapolda Sulut, Uji Kemampuan Calon Doktor S3 Mahasiswa Unsrat Manado

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments