Polres Tomohon Amankan Aksi Damai Dan Musda DPD II Golkar Tomohon

MA-Polres Tomohon melaksakan pengamanan dalam rangka kegiatan Musyawara Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Tomohon dan juga Aksi Damai pendukung SAS di Home Stay Kelurahan Uluindano Tomohon Selatan, Rabu (27/8/2020).

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Gatot, SIKĀ  selain menurunkan anggota pengamanan Polsek Selatan juga menambahkan pasukan dari Polres Tomohon dari Team Urc Totosik, Sabhara dan Team Resmob atau Buru sergab.

Dengan pengamanan extra ketat yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Met Warouw, Kasat Reskrim AKP Samuri, Kasat Sabhara AKP Jhony Rumate, Kasat Intel dan Kapolsek Selatan akhirnya Aksi Damai dapat berjalan lancar, aman dan tertip.

“Aksi damai dari pendukung Syerly Adelyn Sompotan (SAS) meminta kepada DPP Partai Golkar agar SK pasangan JGE-VB dibatalkan.”

Mengenai pelaksanaan hasil Musda (pemilihan ketua Golkar Tomohon) karena merasa tergangu dengan adanya Aksi Famai Pengurus dan panitia pelaksana memutuskanĀ  mengalihkan kegiatan Musdanya di Sekertariat DPD I Partai Golkar Manado SULUT dan hasilnya secara Aklamasi Miky JL Wenur Nakodai Partai Golkar Tomohon.

Baca juga:   19 Napi Klas Kakap Sulut Ke Nusakambangan

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments