Polres Mitra Gagalkan Upaya Duel Kelompok Masa Di Ratatotok

-MA-Minggu, (14 /6/2020) sekira pukul 17.30 wita, Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Robby M. Rahadian, SIK  melakukan pembubaran Massa warga Desa Tombatu Kec. Tombatu, Kabupaten Mitra yang akan menyerang massa warga Desa Tompaso Baru Kab Minsel yang berada di Desa Ratatotok Kec. Ratatotok Kab. Minahasa Tenggara.

Sebelum membubarkan massa Kapolres Mitra AKBP Robby M. Rahadian SIK, bersama Wakapolres KOMPOL Steven  Simbar, SIK, Kasat Reskrim IPTU Muhammad Hasbi, SIK, dan Padal Polres Mitra IPTU Mulyadi Lontaan melakukan kordinasi dengan Kapolsek Ratatotok IPTU S. C. Korua  untuk pergerakan Personil.

Selesai itu tim personil Polres Mitra dan Personil Polsek Ratatotok di Pimpinan Wakapolres Steven dan Kapolsek Korua melakukan Koordinasi dengan ke dua orang pemimpin massa yaitu lelaki Oskin Wulan dan Max Manopo yang keduanya berasal dari Desa Tombatu, Kec. Tombatu, Kab. Minahasa Tenggara.

Dari hasil pertemuan tersebut, akhirnya pada pukul 18.10 wita, massa dari Desa Tombatu akhirnya membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing-masing.

Baca juga:   KRI Dewa Ruci dan Heli Milik TNI-Polri Meriahkan Pemecahan Rekor Dunia Selam di Manado

Selanjutnya antara pihak Polri dengan ke dua pimpinan massa dari Desa Tombatu, maka telah tercapai kesepakatan lisan bahwa pada besok hari ( hari ini) Senin, 15 Juni 2020, akan diadakan Pertemuan antara perwakilan Masyarakat Desa Tombat yang melibatkan Pemkab Minahasa Tenggara, Kepolisian Resor Minahasa Tenggara dan Instansi TNI yang akan dilaksanakan di Polsek Ratatotok.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments