Polres Minsel libatkan 150 personil kawal Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com-
Sebanyak 150 personil jajaran Polres Minahasa Selatan dilibatkan dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan event akbar bertajuk Tour Mandiri Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017 yang akan dilaksanakan pada esok hari, Sabtu (26/8).

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma,SH, saat memimpin rapat final kesiapan pengamanan Grand Fondo ,di ruang rapat Command Centre Polres Minsel yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran.

“Jadi kita telah menyiapkan 150 personil dari unsur gabungan seperti Satuan Lalulintas, Sabhara, Timsus dan personil Polsek jajaran didukung perkuatan dari Intelijen dan Reskrim dalam rangka mengawal jalannya kegiatan akbar Grand Fondo ini,” ungkap Wakapolres.

Tour Mandiri Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017 merupakan agenda nasional yang melibatkan ratusan peserta dan diikuti oleh perwakilan beberapa negara tetangga dalam bentuk kegiatan bersepeda jarak jauh.

Adapun lokasi start di Kantor Gubernur melintasi jalan Trans Sulawesi menuju ke wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara dan kembali finish di Kantor Gubernur.

Baca juga:   ROBBY MONONIMBAR : "BILA TERBUKTI MASIH ADA TOGEL DI MINSEL, KAPOLRES SAYA TANTANG MENGUNDURKAN DIRI"

“Objek pengamanan kita yaitu para peserta yang nantinya akan melintas di sejumlah beat yang tersebar di sepanjang Jalan Trans Sulawesi khususnya di wilayah hukum Polres Minsel seperti Desa Munte, Desa Lelema, Desa Popontolen, Desa Matani, Desa Tumpaan, Desa Pinamorongan, Desa Wuwuk serta wilayah Kecamatan Tareran sampai perbatasan Kabupaten Minahasa,” tambah Wakapolres.
(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments