Polres Minsel gelar pengamanan Hari Persatuan Remaja GMIM

Amurang(iNewsCrime.Com-Sebanyak 100 personil gabungan jajaran Polres Minahasa Selatan dilibatkan dalam kegiatan pengamanan hajatan akbar Hari Persatuan Remaja (HPR) GMIM ke-28 yang dipusatkan di Kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (3/2/2018).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan bahwa pihaknya melibatkan personil gabungan dalam skala besar guna mengantisipasi setiap potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi selang perayaan HPR-GMIM.

“Kita melibatkan gabungan personil dari Satuan Lalulintas, Sabhara, Timsus serta dukungan perkuatan dari unsur  Intelijen dan Reskrim. Selain itu, kita juga mendapatkan dukungan perkuatan dari Polsek serta Instansi terkait dari TNI, Dishub, dan Sat Pol PP,” ungkap Kapolres.

Senada dengan Kapolres, Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menyatakan bahwa konsep pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, menjunjung tinggi prinsip humanisme.

“Konsep pengamanannya dilaksanakan secara terbuka dan tertutup dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta menjunjung tinggi prinsip humanisme,” tambah Kabag Ops.

(Ismail Arjuna )

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Jemaat Tiberias Sapa Siap Gelar Penjabaran Program KPA Sinode GMIM Rayon Minahasa Selatan.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments