Polres Kotamobagu Turunkan Ratusan Personil Gabungan Amankan Malam Tahun Baru

KOTAMOBAGU. MA.- Kepolisian Resort (Polres) Kotamobagu menurunkan ratusan personil Kepolisian untuk pengamanan jelang perpisaahan tahun di wilayah Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya (BMR). Senin.(31/12/2018).

Pengamanan ini pihak Kepolisian di Back Up Kodim 1303/BM, Polisi Militer (PM) Sat Brimob Inuai, Dinas Perhubungan, Satpol-PP, Damkar, GP-ANSOR-BANSER, Hansip, Linmas.

Kapolres Kotamobagu AKBP. Gani F Siahaan, dalam sambutannya menyampaikan situasi saat ini untuk Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya (BMR) pada umumnya dalam keadaan posisi aman, damai, dan kondusif.

“ Dengan keadaan situasi aman dan damai ini, maka kita tidak boleh lengah dan menganggap remeh dengan situasi ini. Kita harus bergandengan tangan untuk mengamankan malam tahun baru di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya.” Kata Kapolres Kotamobagu.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Kotamobagu berharap bahwa pelaksanaan pengamanan ini, dengan niat yang tulus, hati yang suci serta niat ikhlas semoga hal-hal yang kita tidak inginkan tidak terjadi.

“Kita tidak perlu ego sektoral, mari kita tingkatkan kebersamaan, sebab tujuan kita adalah satu bagaimana pengamanan diwilayah kita dapat dikelolah dengan baik. Semoga kita dalam menjalankan tugas kita mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.”

Baca juga:   Pengusaha BBM Bitung Meradang, Oknum Buser Polres Bitung Di Duga Lakukan Pungli

Lanjut Kapolres, mari kita menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, ditempat tempat atau pos yang sudah ditentukan.” Harap AKBP. Gani F Siahaan.

Untuk pengaman perpisahan tahun 2018 ke tahun 2019 ini, pada pukul 21:00 WITA Polres Kotamobagu melalui Satlantas Polres Kotamobagu melakukan rekayasa lalulintas dengan mensterilkan sejumlah ruas jalan yang ada di Pusat Kota Kotamobagu.

Penulis: (DIX)..

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of