Polres Kotamobagu Gelar Penyembelian Hewan Qurban

KOTAMOBAGU. MA.-‘Momen Idul Adha 1440 H, keluarga besar Polres Kotaamobagu menyembelih hewan kurban sebanyak 8 ekor sapibertempat di halaman Makopolres Kotamobagu. Minggu (11/8/2019).

Hewan kurban tersebut di antaranya 1 ekor Sapi berasal dari Kapolres  Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, 1 ekor sapi dari Waka Pokres Kotamobagu, 1 ekot sapi dari Kasat Resskrim Kotamobagu, 1 ekor sapi  sumbagan dari PT J.Resources Bolmong, 3 ekor sapi sumbamgam dari anggota yang beragama Muslim, serta 1 ekor sapi dari kelompok tujuh perwira yang di ketuai oleh AKP Ali Tahir.

Kapolres Kotamobagu. AKBP Gani F Siahaan melalui Kompol. Hadisiswoyo D Gobel selaku ketua panitia memgatakan, hewan qurban ini berasal dari keluarga besar Polres Kotamobagu serta donatur lainnya.

“Hewan qurban ini berasal dari keluarga besar Polres Kotamobagu dan donatur lainnya sebagai bentuk amalan untuk menyisihkan harta keorang yang mebutuhkan, selain itu dapat menciptakan keharmonisan serta kedekatan dengan masyarakatan dengan personil Polres Kotamobagu,”kata Kompol Hadisiswoyo D Gobel.

Dikatakannya juga nantinya daging qurban ini akan dibagi di beberapa Panti Asuhan, Pondok Pasantren, para kaum duafa.

Baca juga:   Gerak Cepat, Polresta Manado Ungkap Kasus Pecah Kaca Mobil

“Daging qurban ini nantinya akan dibagikan di 2 panti asuhan 2 Pondok Pasantren, serta para kaum  duafa. masyarakat kurang mampu”Ungkap Hadisiswoyo D Gobel saat memantau proses penyembelian .

Proses penyembelian hewan qurban ini turut disaksikam Waka Polres Kotamobagu Kompol. Efendi Tubagus, Kasat Reskrim AKP Aswar M Nur, para perwira serta jajaran Kepolisian yang ada di Polres Kotamobagu. (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of