Pnt, Michaela Paruntu Pimpin Ibadah Sambut Natal Bersama komisi Remaja GMIM Efrata Uwuran Dua

Pnt Michaela Paruntu Pimpin ibadah sambut Natal bersama komisi Remaja GMIM Efrata Uwuran Dua

Amurang, Manadoaktual.com – Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, Pnt, dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS hadiri dan memimpin ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus yang di sponsori oleh komisi Remaja Jemaat GMIM Efrata Uwuran Dua, Wilayah Amurang satu, bertempat di gedung gereja GMIM Efrata Uwuran Dua Kamis (19/12/2019).

Mengambil pembacaan Alkitab dalam Matius 5:13-16, Pnt, dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS mengajak seluruh remaja dan pembina untuk menjadi garam dan terang dunia.

“Saya berharap adik-adik remaja dapat menjadi garam dan terang dunia. Semoga kita memberi suka cita di tempat kita bekerja untuk melayani. Kemudian bersinar di tengah-tengah jemaat dan masyarakat,” ucap MEP.

Dalam sambutan pemerintah yang diwakili oleh Lurah Kelurahan Uwuran Dua Pnt, MARIANA.E.O. PAAT.SP, meminta agar Natal tidak hanya menjadi seremonial, bukan hanya menjadikan sebagai rutinitas beribadah yang diadakan setiap tahun.
melainkan juga sebuah momentum untuk memperbaiki perilaku.

Baca juga:   Polsek Tenga amankan tersangka pengrusakan umbul-umbul

“Menyambut Natal Yesus Kristus ini dengan kesederhanaan, sukacita iman dan menjaga keamanan di hari raya nanti,” ungkapnya.

Tak lupa juga, lurah uwuran Dua Mariana Paat mengucapkan terima kasih kepada Kadhim Pnt, dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS yang sudah memimpin akan perayaan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus sponsori oleh komisi Remaja Jemaat GMIM Efrata Uwuran Dua.

“Selamat menyambut Natal 25 Desember 2019 dan Selamat Menyongsong Tahun baru 1 Januari 2020” tutup lurah uwuran Dua Mariana Paat yang juga selaku (Kordinatorium Rayon Minsel dan 01 KPRW Amurang 1).

Dalam kegiatan ibadah ini pula, dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS di doakan untuk ke ikut sertaannya dalam ajang Pilkada Minsel Tahun 2020 mendatang, oleh ketua jemaat GMIM Efrata Uwuran dua Pdt Joseph Bolung S.Th bersama pdt Jory Tumengkol MTh dan ditopang juga para hamba Tuhan yang ada.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   BRANI: Sebaiknya Jacko & Hendra Saling Memaafkan
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments