PLN UP3 Kotamobagu Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

KOTAMOBAGU .– PLN Unit ‎Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotamobagu menggelar buka puasa bersama dan berbagi kebahagian bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa dalam momentum Ramadhan 1440 Hijriah yang Selenggarakan di halaman kantor PLN UP3 Kotamobagu, Rabu (29/5/2019). Acara yang bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa” ini dihadiri oleh seluruh perwakilan dari masing-masing Muspida tingkat 2 selain itu juga PLN UP3 Kotamobagu mengundang puluhan anak yatim dari 2 yayasan yang ada di Kotamobagu.

Selain buka puasa bersama, PLN UP3 Kotamobagu juga telah memberikan bingkisan dan santunan kepada kurang lebih 60 anak penerima yang merupakan anak yatim dan 100 paket kaum dhuafa, guru ngaji serta pemberian bantuan secara simbolis untuk SD Negeri 1 Biga Kotamobagu dan SMP Negeri 1 Modayag Barat yang berupa Renovasi Fasilitas Sekolah.

Menurut General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Christyono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa yang diselenggarakan PLN UP3 Kotamobagu ini merupakan kegiatan rutin diselenggarakan tiap tahunnya. “Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, di mana kami hadir untuk negeri, PLN juga akan semakin berkah, jaya, dan makmur berkat doa adik-adik sekalian,” ujar Christyono.

Meyrina Turambi selaku Manager PLN UP3 Kotamobagu juga manambahkan, kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa. “Kami berharap acara ini sangat bermanfaat bagi mereka, dan memberikan berkah bagi semuanya,” kata Meyrina.

Rangkaian acara “Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa” juga meliputi tausiyah, dan doa bersama Ust. Husain. Kegiatan ini melibatkan pula partisipasi aktif dari pegawai-pegawai PLN sehingga diharapkan menumbuhkan rasa kepdulian dan berbagi rasa dengan lingkungan sekitar, serta sebagai pengingat betapa pentingnya menyantuni anak yatim dan dhuafa agar kehidupan dunia dan akhirat selalu berkah.(***)

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Musik Tradisisonal Rabambo Dimainkan Saat Seminar Kebudayaan Mongondow
avatar
  Subscribe  
Notify of